Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa How to Fight Chapter 206 Bahasa Indonesia, Hampir Tamat! Pengejaran Berakhir Tragis

×

Baca Manhwa How to Fight Chapter 206 Bahasa Indonesia, Hampir Tamat! Pengejaran Berakhir Tragis

--

Pada chapter selanjutnya diperkirakan akan memperlihatkan Gyeoul dan Wangguk Seong berada di markas musuh. Kembali ke Hobin, ia mengatakan bahwa mereka perlu ikut serta dalam rencana ini dan mulai menjelaskan keseluruhan rencana pada mereka. Dia percaya sepenuhnya bahwa rencana ini tidak akan pernah gagal dan akan menguntungkan semua pihak.

Selanjutnya, Kuan menelepon Walikota yang baru terpilih. Ketika walikota mengetahui bahwa penelepon sebenarnya adalah Kuan, dia meminta agar tidak ada riwayat panggilan yang disimpan dan bertanya apakah ada sesuatu yang mendesak. Namun, Kuan mengatakan bahwa tidak ada hal yang serius dan hanya ingin memastikan apakah walikota menikmati hidupnya atau tidak.


Baca juga: Lirik Lagu Yaa Lal Wathon Dinyanyikan Saat Acara Nahdlatul Ulama: Arab, Latin, dan Terjemah

Baca juga: Keutamaan Dzikir Lailahaillallah Al Maujud Fii Kulli Zaman, Agar Meninggal dalam Keadaan Husnul Khotimah

Baca juga: Profil Biografi Habib Abu Bakar Assegaf: Perjalanan Dakwah hingga Silsilah Sampai ke Nabi Muhammad SAW

Mendengar itu, Walikota meyakinkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan akan segera mulai merencanakan segalanya, sehingga rencananya bisa dimulai secepat mungkin.

Sementara itu, Kuan menyatakan bahwa tidak apa-apa dan dia akan merayakan bersama keluarganya. Dia juga menyebutkan perlunya menunda rencana mereka karena beberapa hal tidak berjalan dengan lancar.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU