Wednesday 29th of May 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 79 Bahasa Indonesia, Masih Sama! Lanjutan Cerita Novel Chapter 85-90

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 79 Bahasa Indonesia, Masih Sama! Lanjutan Cerita Novel Chapter 85-90

--

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 79

Secara garis besar Komik Superhuman Battlefield ini mengisahkan tentang seorang tokoh atau karakter yang bernama Seo Moonyeob. Dia ini ternyata bukanlah sebatas manusia biasa pada umumnya. Seo Moonyeob telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para manusia.

Karena dirinya mengorbankan diri untuk meyelamatkan orang – orang, semua orang meganggap dirinya telah meninggal dunia. Akan tetapi faktanya dia bisa kembai lagi. Setelah 17 tahun berlalu dia kembali lagi ke dunia yang saat ini sudah tenang.


Baca juga: Web Novel China Seru Untukmu! Cek Sinopsis Novel Martial Peak yang Miliki Genre Aksi dan Harem Karangan Komikus Momo

Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 58 Bahasa Indonesia, Lengkap Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilis Lebih Cepat

Baca juga: Hoojun Dalam Ancaman! Baca Manhwa The Return Of Apocalypses Tyrant Chapter 23 Bahasa indonesia, Intip Sinopsis Terbarunya!

Ketika kembali ke dunia Seo Moonyeob suda tidak seperti dulu lagi. Dia mengalami perubahan yang cukup membuat para pembacanya terkejut.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca komik online gratis adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU