Thursday 16th of May 2024

Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 54 Bahasa Indonesia, Kisahnya Makin Seru dan Dinantikan!

×

Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 54 Bahasa Indonesia, Kisahnya Makin Seru dan Dinantikan!

--

Anime Berserk of Gluttony merupakan adaptasi dari light novel berjudul sama, Boushoku no Berserk, yang merupakan Karya Kentaro Miura. Dalam bahasa Jepang biasa ditulis 暴食のベルセルク. Anime ini akan melakukan perilisan tahun ini.

Baca juga: Nginep Bareng Lagi! Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 21 Bahasa Indonesia, Na Woo-hyun Kenal Lagi Nih


Baca juga: Link Baca Manhwa Ending Maker Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Dua Pahlawan Bersama Melawan Kejahatan

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa The Return Of Apocalypses Tyrant Chapter 22 Bahasa indonesia, Gate Dua Telah Terbuka

Berkisah tentang Fate, seorang penjaga gerbang yang telah bekerja untuk kastil telah diliputi oleh beberapa beban. Yaitu serangan kelaparan terus-menerus yang dipicu oleh skill yang diperolehnya saat lahir. Skill yang tidak berguna itu hanya membuatnya lebih lapar. 

Suatu hari, dirinya membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastil, dia akhirnya menyadari kekuatannya yang sebenarnya, yaitu Skill yang memakan jiwa yang dia bunuh, mengambil semua kekuatan mereka. Dengan begitu, rasa lapar yang konstan telah terpuaskan untuk pertama kalinya.

Hanya dengan itu, pria yang diperlakukan seperti tumpukan sampah ini perlahan mulai bangkit. Setelah melampaui konsep level, dia menyerang ketakutan dengan kekuatannya yang seperti teror. Lantas, bagaimana kehidupan Fate setealahnya?

Link Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 54 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU