Wednesday 15th of May 2024

Siapa Mihye? Ini Dia Profil dan Biodata Selebgram Asal Korea Selatan yang Video Pribadinya Viral di Tiktok dan Twitter

×

Siapa Mihye? Ini Dia Profil dan Biodata Selebgram Asal Korea Selatan yang Video Pribadinya Viral di Tiktok dan Twitter

--

Sosok Mihye

Mihye diketahui lahir pada 15 Oktober 1995 di Seoul, Korea Selatan. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2017 dan telah merilis tiga album studio. Populer di genre K-Pop dan R&B serta memiliki lebih dari satu juta pengikut di media sosial Mihye adalah seorang artis berbakat yang telah berkarya keras untuk mencapai kesuksesannya.

Baca juga: Lirik Lagu Yaa Lal Wathon Dinyanyikan Saat Acara Nahdlatul Ulama: Arab, Latin, dan Terjemah


Baca juga: Potret Sexy Aiko Garcia Bintang di Film Haliparot, Kecantikannya Bikin Cowok Salah Fokus!

Baca juga: Vinny Ambil Alih Jadi MC Kali Ini, Baru Rilis! Cek di Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 468-469 Bahasa Indonesia

Mihye juga inspirasi bagi banyak orang, dan dia adalah contoh nyata bahwa bisa menjadi apa saja yang diinginkan, terlepas dari apa yang terjadi dalam hidup.

Namun usut punya usut, Mihye adalah seleb TikTok dan selebgram. Ia memiliki akun Instagram dengan nama @mihye02 dengan 300 ribu pengikut. Adapun akun TikTok Mihye yakni @mihye02 yang telah diikuti sebanyak 844 ribu netizen.

Meski demikian, tak banyak informasi pribadi terkait siapa sosok Mihye viral yang dicantumkan di akun media sosial (medsos) itu. “Follow Mihye,” tulis bio profil akun TikTok @mihye02. “If you find a high-definition version, Insta @Mihye02,” lanjut keterangan profilnya.

Meskipun tidak ada banyak informasi publik yang tersedia tentang Mihye02, ada beberapa detail yang dapat kita ketahui. Mihye02 mungkin merupakan seorang individu yang aktif di platform daring atau media sosial tertentu. Namun, penting untuk diingat bahwa informasi ini mungkin terbatas atau berubah seiring waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU