Monday 29th of April 2024

Siapa Orang Tua Kandung Betrand Peto? Berikut Profil dan Biodata Lengkap Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah

×

Siapa Orang Tua Kandung Betrand Peto? Berikut Profil dan Biodata Lengkap Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah yang videonya viral di Twitter. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video keakraban Sarwendah dengan putra sambungnya, Betrand Peto kembali viral di media sosial. Ramainya pembahasan mengenai Sarwendah-Betrand bahkan sampai trending nomor satu di Twitter sejak Sabtu, 21 Oktober 2023.


Baca juga: Tak Hanya Sarwendah, Video Interaksi Manis Betrand Peto dan Ruben Onsu Bikin Gemas

Baca juga: Potret Terbaru Okto Maniani yang Resmi Masuk Partai Golkar, Sempat Berikan Kontribusi Besar di Sepak Bola Indonesia

Baca juga: Viral! Video Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Trending 1 Twitter, Warganet: Wajahnya Kok Tegang?

Akan tetapi video tersebut merupakan video lama yang sempat viral beberapa tahun lalu. Walaupun begitu, banyak warganet yang mengaku heran dengan kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto.

Di salah satu video yang viral, memperlihatkan Betrand Peto mencium pipi, leher, hingga bahu Sarwendah dari belakang. Dalam video tersebut Sarwendah bertanya apakah Betrand sudah selesai makan, dan istri Ruben Onsu tersebut meminta Betrand untuk siap-siap ke sekolah.

Tak itu saja, muncul video lain yang memperlihatkan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. Di video tersebut Sarwendah terlihat tengah jualan live. Betrand kemudian muncul dari belakang dan mencium pipi sang ibu. Di komentar video tersebut tertera tulisan, "Sarwendah kok tegang."

Sumber:

UPDATE TERBARU