Sunday 19th of May 2024

Geger Take Me Out Bercadar! Simak Pengertian Ta'aruf, Proses, dan Nilai-nilainya

×

Geger Take Me Out Bercadar! Simak Pengertian Ta'aruf, Proses, dan Nilai-nilainya

--

ASCOMAXX.com - Akhir - akhir ini di Tiktok adanya sebuah ajang pemilihan jodoh seperti Take Me Out namun bernuansa Islami yakni dipenuhi oleh wanita - wanita bercadar. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Sebuah konten Tiktok yang sedang viral kali ini memperlihatkan adanya beberapa wanita yang sedang melakukan live streaming/ siaran langsung di Tiktok.


Pada live streaming tersebut ada banyak wanita bercadar dan juga host live. Host live meminta pria untuk memilih wanita yang baginya menarik. Banyak yang mengatakan bahwa konten tersebut sangat mirip dengan ajang pemilihan bakat Take Me Out namun dengan nuansa Islami taaruf.

Konten tersebut membuat pro dan kontra, netizen pun membanjiri konten tersebut dengan komentar.

Baca juga: Geram! Konten Ajang Cari Jodoh Wanita Bercadar Undang Lelaki Untuk Memilih, Wajdi: Adab Etika Taaruf Tidak Seperti Ini!

Baca juga: Viral Take Me Out Bercadar Live Tiktok! Ta'aruf Versi Baru? Netizen: Aku yang Lihat Aku yang Malu!

Baca juga: Profil Biodata Andre Andika Putra, Pemuda Pati Pemecah Rekor MURI Lukis Wajah 7 Presiden RI Viral Tiktok

Sebuah akun @wajdi_azim memberikan sebuah komentar atas konten Take Me Out Taaruf ini. Wajdi memberikan pencerahan tentang apa makna ta'aruf itu sendiri.

"Taaruf yang benar secara Etika dan Adab sejatinya tidak seperti "Menjual" Wanita seperti ini, dalam urusan Etis, proses taaruf itu hanya dilakukan oleh orang yang benar2 siap menikah dengan mendatangi wali dari pihak wanita, bukan terkesan Tebar Pesona seperti ini," tulis Wajdi.

Sebenarnya apa dan bagaimana proses taaruf?

Sumber:

UPDATE TERBARU