Sunday 19th of May 2024

Akting yang Hebat Layak Mendapatkan Milf Baru, Lanjut Baca Manhua Legend of Star General Chapter 150 Bahasa Indonesia

×

Akting yang Hebat Layak Mendapatkan Milf Baru, Lanjut Baca Manhua Legend of Star General Chapter 150 Bahasa Indonesia

--

Ketika remaja, ia dibutakan oleh jiwa yang tidak utuh, karena ia lemah dan hanya bisa menyaksikan kerabat dan teman-temannya mati di hadapannya. Pada kehidupan ini, ia kembali dengan kelahiran kembali sistem, dengan 60 tahun pengalaman tempur dan pengetahuan dan teknologi, dan kembali ke sekolah.

Sejak saat itu, dia biasa membangun mecha untuk melawan monster. Hal-hal yang disesali, orang-orang yang dirindukan, kali ini tidak akan meninggalkan penyesalan. Langkah apa yang akan ia ambil kali ini? Ikuti kisahnya di sini!


Baca juga: UPDATE! Link Download Novel Charlie Wade Full PDF Bahasa Indonesia, Beri Pesan dengan Makna yang dalam untuk Pembaca

Baca juga: Baca Novel The World After Leaving the Hero Party Full Chapter 1-191 Bahasa Indonesia, Petualangan Penangkapan Raja Iblis

Baca juga: Adel Melanjutkan Perjalanan! Lanjut Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 46 Bahasa Indonesia

Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 150

Pada chapter sebelumnya, terlihat jika pertarungan sengit antara Song Yunxiang melawan kloning star gerenal Lan Hao. Song Yunxiang sendiri menggunakan klon Ao Bing dan menang. Di sisi lain, Pangeran Duyung juga mendapatkan bantuan dari Song Yunxiang saat bertarung.

Mendatang, akan terlihat jika tutorial sistem masih terus berjalan. Di sisi lain, para Amphibious Beast telah muncul di jalanan dan itu membuat semua orang panit. Para general Star sendiri siap untuk membasmi.

Kali ini keluarga Huyan mendapatkan serangan yang berfungsi untuk mengalihkan perhatian para beast sementara itu, kita bisa menyaksikan bagaimana paman wang berencana untuk menyingkirkan si beast raksasa. apa yang akan terjadi pada pertemuan kali ini?

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 150 Bahasa Indonesia

 

Sumber:

UPDATE TERBARU