Sunday 19th of May 2024

Misteri Kota Terpencil yang Bikin Merinding! Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Sub Indo Full Episode 1-24

×

Misteri Kota Terpencil yang Bikin Merinding! Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Sub Indo Full Episode 1-24

--

Sinopsis Escape from the Labyrinth (2023)

Secara garis besar kisah dalam drama ini sendiri mengangkat mengenai sosok bos Perusahaan Juese, Shen Meng, HR Zhuang Yu, Fotografer Bai Shan, Seni Duanmu, Direktur Helian, Direktur Qin Ling, Keuangan Lanyan, seniman Meiling dan si driver, Ahao pergi ke Kota Meilin untuk membangun tim.

Pada awalnya ini adalah kegiatan pembangunan tim biasa, tetapi setelah mereka masuk ke vila, bencana melanda, hujan deras turun di kota Merlin yang parah emmbuat setiap orang tak bisa beraktivitas. 


Pada saat itu, Ye Shiyi meminta semua orang untuk bermain lima putaran permainan dengannya. Di bawah tekanan dari hujan yang tak kunjung berhenti dan tugas-tugas permainan, semua orang dipaksa untuk menjelajahi rahasia Kota Merlin yang mengejutkan!

Baca juga: Batas Sebuah Kesabaran! Link Nonton Series Merajut Dendam Episode 5 GRATIS, Laura Basuki Makin-Makin

Baca juga: Bikin Greget Penonton! Cek Link Nonton Serial Vidio Merajut Dendam Episode 6 Spill Kelakuan Asli Rasya

Baca juga: Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Perjalanan Lee Hyo Shim Masih Jauh

Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Sub Indo

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Jangan lupa nonton ya! Itulah artikel pada update kali ini yang membahas mengenai Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Episode 1-24 Sub Indo yang seru banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU