Monday 20th of May 2024

Link Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 53 Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Makin Bikin Greget

×

Link Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 53 Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Makin Bikin Greget

--

Sinopsis I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog

Secara garis besar, manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog menceritakan kisah tentang karakter yang bernama Reinhard. "Ayah, izinkan saya untuk mengakhiri Micael Alanquez."

Sejak dia memperkirakan kematiannya, Reinhard terus mengulangi permintaan terakhirnya. Ketika dia sadar, dia menemukan dirinya di pemakaman ayahnya 15 tahun yang lalu. Kembali ke saat dia diceraikan oleh orkestra kematian ayahnya, Micael Alanquez, Putra Mahkota.


Reinhard menikam kaki Micael dan diusir ke wilayah yang jauh. Selama cobaan yang melelahkan, dia menemukan anak yang tak terduga. Anak itu kotor dan menyedihkan namun dia mengambilnya.

Di kehidupan sebelumnya, bukan hanya pahlawan perang, tapi anak itu adalah anak haram kaisar yang dipanggil "anjing gila" namun dijinakkan oleh mantan suaminya. Lantas, apakah Reinhard bisa berhasil?

Baca juga: Abelardo Makin Mencurigakan! Cek Link Baca Manhwa Baby Tyrant (Sang Bayi Tiran) Chapter 39 Bahasa Indonesia di Bawah Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 117 Bahasa Indonesia Terlanjur Baper, Minwoo Cuma Anggap Noona FWB

Baca juga: Lewellyn Didesak Mengakui Kasus, Lanjut Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 75 Bahasa Indonesia

Spoiler I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 53

Sebelumnya Lincke berusaha meyakinkan Heitz untuk menjadi manajer keuangan. Hingga akhirnya tawaran menggiurkan Lincke membuat Heizt mau menerima jabatan tersebut. Disis lain, terlihat sosok perempuan dan lak-laki di teras yang sepi.

Kali ini tebrongkar kalau anak buah Wilhelm ada yang mengetahui sebuah rahasia besar. Apakah rahasia itu nantinya akan bisa menjatuhkan takhta Wilhelm? Ikuti terus pembahasannya di sini!

Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 53

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 53 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU