Friday 10th of May 2024

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 117 Bahasa Indonesia Terlanjur Baper, Minwoo Cuma Anggap Noona FWB

×

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 117 Bahasa Indonesia Terlanjur Baper, Minwoo Cuma Anggap Noona FWB

--

Sinopsis Komik My Landlady Noona Chapter 117 Bahasa Indonesia

Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti. Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.


Perlahan hubungan keduanya pun menjadi sangat baik. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga, tetapi semua itu berubah ketika benih-benih perasaan mulai muncul diantara keduanya.

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 117

Sebelumnya Yohee menyanggupi bahwa ia akan menjaga rahasia ini selama Minwoo mau diajak bekerja sama. Apalagi kalau bukan merencanakan sesuatu, di sini Yohee mengajak Minwoo melakukan hal yang di luar dugaan.

Di sini terlihat kalau ternyata Minwoo memiliki dendam dengan Seok Oh dan sebagai gantinya, Yohee siap membantu balas dendam itu asalkan Minwoo bisa diajak kerja sama. 

Kali ini Minwoo dan Yohee yang bersenang-senang menghabiskan malam berdua mulai menyadari perasaan masing-masing. Meski Minwoo berusaha menampik perasaan itu, namun Yohee bertekad akan bikin Minwoo jatuh cinta padanya. 

Baca juga: Lewellyn Didesak Mengakui Kasus, Lanjut Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 75 Bahasa Indonesia

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 74 Bahasa Indonesia, Semua Menyudukan Lewellyn

Baca juga: UPDATE! Link Download Novel Charlie Wade Full PDF Bahasa Indonesia, Beri Pesan dengan Makna yang dalam untuk Pembaca

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 117 Bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: mangapark.net/title/221033-my-landlady-noona

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya. Atau ketikkan "link baca manhwa My Landlady Noona chapter 117 bahasa Indonesia" di situs pencarian. 

Nah, jadi itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang link baca dari manhwa My Landlady Noona chapter 117 Bahasa Indonesia. Semoga membantu dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU