Sunday 19th of May 2024

Ferari Disita Polisi: Omset Asli Daviena Skincare Terbongkar, Pakai Fake Buyer Biar Kelihatan Rame?

×

Ferari Disita Polisi: Omset Asli Daviena Skincare Terbongkar, Pakai Fake Buyer Biar Kelihatan Rame?

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini nama Dadang mendadak sering disebut usai viral karena mobil Ferrarinya kena tilang diduga balap liar. Ternyata Dadang merupakan salah satu konglomerat di Palembang. 

Kini Daviena Skincare Palembang mendapat sorotan terkait pendapatan Daviena Skincare yang dikabarkan meraup omset senilai Rp9 miliar pada event penjualan online bertajuk 9.9 beberapa waktu lalu.


Seperti yang diungkapkan oleh salah satu media sosial @Beguyur_Info, yang sepertinya mengulik habis tentang besarnya penghasilan yang didapat oleh Daviena Skincare.

Baca juga: Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

Baca juga: Profil Dadang Pemilik Ferrari Viral yang Disebut Balap Liar, Ternyata Owner Daviena Skincare yang Lagi Viral di TikTok

Baca juga: Viral! Kebut-Kebutan Ferrari Dadang, Suami Owner Daviena Skincare Diamankan Polisi

"Orderan angin??Fakta omset 9 miliar milik Daviena Skincare dibongkar oleh netizen yang penasaran...", Begitulah tajuk utama unggahan video akun @Beguyur_Info yang diunggah pada 8 Oktober 2023.

Kita bisa melihat bahwa melalui unggahan video berdurasi 2 menit 39 detik itu sendiri membuka banyak hal khususnya meneliti dengan lebih rinci, apakah benar pendapatan Davina Skincare pada even 9.9 beberapa waktu lalu.

Dalam narasi nya, pemilik Daviena Skincare Palembang menjelang even 9.9 sempat menyewa sebuah gedung hanya untuk mempertontonkan (flexing) produk Skincare yang memenuhi ruangan gedung.

Sumber:

UPDATE TERBARU