Sunday 2nd of June 2024

TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

×

TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

--

TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food


Nama seleb TikTok yang satu ini sempat viral beberapa tahun silam. Cimoy memiliki nama asli Nuraini, ia lahir di Jakarta tahun 2005 silam. Cimoy mengaku dirinya sudah putus sekolah.

Ketika ia menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ria Ricis Cimoy mengaku dirinya berhenti sekolah, hal itu dikarenakan ia lebih mementingkan pergaulan ketimbang pendidikan.


"Aku nggak sekolah, dari pas mau naik kelas 3. Tadinya kan sekolah tu, aku pindah sekolah lagi, pindah sekolah, trus ikut pergaulan anak-anak," kata Cimoy.

Cimoy diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu, ayahnya adalah seroang pemulung. Ia dan keluarga tinggal di sebuah rumah dengan atap terpal dan dinding kardus. Bagian depan rumah mereka terdapat banyak barang-barang bekas hasil memulung.

Baca juga: Apa Arti Spek Manhwa yang Kini Viral di Tiktok? Istilah Baru di Dunia Komik yang Wajib Kamu Tahu!

Baca juga: Siapa Bangmorteza Alias Fikri Murtadha? Tiktokers Medan yang Sebut Agar Salib Dikembalikan ke PLN Kini Minta Maaf

Baca juga: Viral! Tiktokers Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Buat Kontroversi Lantaran Hina Agama Kristen : Cuma Jokes Aja Kok

Ibu Cimoy terpaksa mengontrak di tempat itu, lantaran tak mampu membayar kontrakan mahal. Kini usai viral di TikTok, Cimoy mulai banyak dikenal oleh para pengguna media sosial.

Dirinya dulu yang dinilai tidak menarik dan kerap dibully perlahan menjadi seseorang yang banyak dipuji. Penampilannya juga perlahan berubah drastis, memanfaatkan media sosial, Cimoy sudah dapat menghasilkan uang sendiri.

Cimoy sering kali diundang di berbagai acara podcast dan juga sempat tampil layar kaca. Cimoy mengungkapkan bahwa dirinya dalam waktu 2 minggu sudah mampu membeli sepeda motor.

"Baru dua minggu, udah kebeli motor," ungkap Cimoy.

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang berita viral tiktokers Cimoy Montok. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU