Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Perjalanan Lee Hyo Shim Masih Jauh

×

Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Perjalanan Lee Hyo Shim Masih Jauh

--

Hyo Shim telah mencapai kesuksesan dalam kariernya sebagai pelatih kebugaran pribadi di TS Fitness. Namun, beban kewajiban keluarganya mulai terasa berat. Sebagai satu-satunya anak perempuan di antara empat saudara kandungnya, dia selalu diharapkan untuk menangani tugas-tugas yang kurang diinginkan dan mengatasi kesulitan finansial keluarganya. Kakak tertuanya hanya peduli pada keluarganya sendiri, kakak keduanya cerdas namun egosentris, dan adik bungsunya bermimpi mendapatkan rejeki finansial yang besar.

Kakak lelakinya, Hyo Joon, hanya berfokus pada studinya di bidang hukum selama bertahun-tahun, dan sering kali kesal jika gangguannya saat belajar. Ibunya, Sun Soon, memiliki hutang yang harus dibayar oleh Hyo Shim.


Baca juga: Agen Bongkar Chip Hinggs Domino 24 Jam, Hubungi Kontaknya dan Dapatkan Banyak Keuntungan!

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja BUMN 2023, Deadline Bulan Ini Buruan Apply Langsung di Sini

Baca juga: Pesona Cafe Ruang Kayu Lumajang jadi Tempat Nongkrong Hits! Cocok untuk Kumpul Keluarga dan Orang Terkasih

Meskipun awalnya tindakan ini adalah tindakan mulia, setelah bertahun-tahun melakukannya tanpa pamrih, Hyo Shim akhirnya merasa lelah. Kini, dia bersiap untuk menjauh dan meninggalkan rumah keluarganya yang telah menjadi seperti beban baginya.

Dalam situasi di mana dia harus menghadapi kesulitan di semua sisi hidupnya, Kang Tae Ho, seorang anggota gym baru yang tekun, menjadi pemicu yang mendorongnya untuk melampaui batas. Hyo Shim menyadari bahwa yang terpenting adalah mendapatkan kembali kendali atas hidupnya. Dengan tekad kuat, dia mengambil langkah pertama untuk menemukan kedamaian dalam hidupnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU