Thursday 2nd of May 2024

Info Lowongan Kerja BUMN November 2023 PT Sucofindo Begini Jobdesk dan Cara Daftarnya

×

Info Lowongan Kerja BUMN November 2023 PT Sucofindo Begini Jobdesk dan Cara Daftarnya

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu ingin mengetahui loker BUMN 2023? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai Info Lowongan Kerja BUMN November 2023 PT Sucofindo. Simak detail informasinya di bawah ini!

BUMN adalah singkatan dari badan usaha milik negara singkatnya bumn adalah suatu perusahaan yang seluruh atau sebagian besar modalnya dimiliki oleh negara baik itu asetnya ataupun kepemilikannya, Adapun untuk negara yang dimaksud ini adalah negara kesatuan republik Indonesia oleh karena itu bentuk bumn adalah nirlaba.


Pelaksanaannya bahkan diatur pada undang-undang nomor 19 tahun 2003 badan usaha milik negara atau disingkat BUMN merupakan sebuah badan usaha yang sebagian besar modalnya dimiliki oleh negara.

Baca juga: Kumpulan Loker PT Mitra Utama Madani 2023 Fresh Graduate, SMK/SMA Sederajat hingga S1

Baca juga: Update! Loker PT Mitra Utama Madani November 2023: Deskripsi, Syarat, dan Tata Cara Daftar

Baca juga: BARU! Loker Dosen Teknik Informatika Oktober-November Jawa Barat 2023, Apakah Kamu Termasuk Kriteria yang Dibutuhkan?

PT Sucofindo ini merupakan perusahaan BUMN bergerak di bidang usaha inpeksi dan audit, pengujian, dan analisis untuk bidang perikanan, transportasi, sistem informatika dan energi terbarukan.

Dalam lowongan ini, ada beberapa posisi akan menjadi pegawai tidak tetap (PTT)/Kontrak. Posisi yang dibuka tersebut seperti CAD Operator, Quantity Surveyor & Cost Estimator, Project Management, Sub Profesional Elektrikal dan Sub Profesional Struktur/Bangunan.

Posisi tersebut dibuka untuk lulusan S1 maupun D3. Berikut ini syarat atau kriteria umum pelamar dalam beberapa posisi yang dibukadilansir dari laman resmi PT Sucofindo.

Sumber:

UPDATE TERBARU