Sunday 12th of May 2024

Lirik Lagu Bodoh - Anggis Devaki yang Viral di TikTok Soal Kebodohan Dalam Mencintai Seseorang

×

Lirik Lagu Bodoh -  Anggis Devaki yang Viral di TikTok Soal Kebodohan Dalam Mencintai Seseorang

--

ASCOMAXX.com - Beberapa lagu viral di TikTok membuat banyak orang penasaran! Baca artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai lirik lagu Bodoh - Anggis Devaki yang Viral di TikTok yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini lengkap dengan link videonya untuk kamu.

Pada jaman sekarang ini akses untuk mengakses lagu sudah makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan radio, kini hanya dengan mengetik judulnya di ponsel kita sudah bisa menikmatinya dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan di tengah rutinitas yang padat.


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai foto dan video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Link Download dan Lirik Lagu Cupid - Fifty Fifty, Trending di Youtube!

Baca juga: Viral Lagu Salam Ya Mahdi, Bukan Syair Palestina! Menyambut Kedatangan Al Mahdi

Baca juga: Downoad Lagu Salam ya Mahdi Viral Tiktok Youtube! Berikut dengan Liriknya

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya menggunakan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain agar mendapatkan maksud dari penutur dan lawan tuturnya.

Lagu Bodoh Anggis Devaki

Anggis Devaki menjadi salah satu peserta Indonesian Idol musim ke-12 yang berhasil ke babak final showcase. Sejak penampilannya di babak audisi, sosok Anggis Devaki sudah mencuri perhatian.

Jauh sebelum dikenal melalui ajang pencarian bakat, nama Anggis Devaki rupanya sudah dikenal oleh masyarakat Bali karena penampilannya di TV lokal. Ada beberapa lagu dengan bahasa Bali yang dinyanyikannya seperti Galungan Ring Bali dan Durma Lan Rajapala.

Usai mengikuti The Voice Kids Indonesia, Anggis Devaki tidak berhenti begitu saja. Ia tetap melanjutkan kariernya dalam bernyanyi. Ia bahkan sudah merilis sejumlah lagu seperti Semesta, Cinta Terbalas Nanti dan Goodbye Kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU