Monday 20th of May 2024

Misteri Apartemen Mencurigakan! Intip Sinopsis Komik The Guy Upstairs yang Bikin Merinding

×

Misteri Apartemen Mencurigakan! Intip Sinopsis Komik The Guy Upstairs yang Bikin Merinding

--

Sinopsis Komik The Guy Upstairs

Rozy, seorang penghuni apartemen yang selalu penasaran, sering kali terdengar suara-suara aneh yang datang dari apartemen di atasnya. Ditempati oleh seorang lelaki yang selalu mengekalkan misteri seputar identitasnya.

Suara-suara itu, sering kali berisikan berbagai kegiatan yang mencurigakan. Ketika langkah-langkah terdengar dengan intensitas yang meningkat di malam hari, Rozy sering kali merasa tercengang oleh keingintahuannya yang tak terbayar.


Suara-suara misterius tersebut menjadi teka-teki yang tak terpecahkan, dan ia merasa semakin terpikat untuk mengungkapkan rahasia yang tersembunyi di apartemen di atasnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Different Kings, Kebangkitan Mahkluk yang Berevolusi Begitu Cepat!

Baca juga: Sinopsis Komik The Academy's Genius Swordsman dan Judul Lain Versi Naver Korea, Mati Setelah Pertarungan Malah Pergi Ke Isekai

Baca juga: Sinopsis Komik A Fortune-Telling Princess dan Judul Lain Versi KakaoPage Korea, Kekuatan Supranatural Gadis Berambut Merah

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Secret Recipe yang rilis di Platform Webtoon. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU