Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kim Sangat Young-kwang Mendalami Karakter Psikopat

×

Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kim Sangat Young-kwang Mendalami Karakter Psikopat

--

Sesuatu memicu Han Dong Soo untuk melewati batas dan melangkah ke dunia kejahatan. Adik tirinya adalah Han Beom Jae. Han Beom Jae bekerja di toko komputer bekas dan dia juga bertindak sebagai broker kasus untuk Han Dong-soo, membawakannya klien.

Suatu hari, Han Beom Jae menyadari bahwa Han Dong Soo telah berubah sejak dia membawakan sebuah kasus. Kasus itu melibatkan Seo Do Young yang merupakan anggota organisasi kejahatan peringkat #2.


Seo Do Young adalah mantan pemain bisbol dan tidak terlihat seperti gangster pada umumnya. Di balik ketampanannya, ia menyembunyikan kegilaan yang kejam dan tak terduga.

Baca juga: Seperti Tak Terjadi Apa-apa! Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 21 Oktober 2023

Baca juga: Produk Lameila Sudah Terdaftar BPOM dan Halal Belum? Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Make Up

Baca juga: Menakjubkan! Riau Rhythm Berhasil Tampilkan Musik Melayu dan Sastra di Amerika Serikat, Bikin Penonton Takjub

Jadwal Tayang Evilive (2023) Episode 3-4

Jadwal tayang drama Korea Evilive mengalami perubahan. Drakor bergenre kriminal ini awalnya dijadwalkan untuk ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Namun, mengikuti kebijakan terbaru stasiun televisi ENA, Evilive sekarang akan tayang setiap Minggu dan Senin pukul 22.00 KST.

Dengan perubahan ini, episode 3 dan 4 dari Evilive akan tayang pada tanggal 22-23 Oktober 2023. Drama Korea yang terdiri dari 10 episode ini juga dapat Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Spoiler Drama Korea Evilive (2023) Episode 3-4

Dalam pekerjaannya, Han Dong Soo sering mengunjungi penjara untuk memilih kasus yang akan dia tangani. Han Dong Soo memiliki seorang adik bernama Han Beom Jae yang membantu mencari klien dan kasus untuknya. Suatu hari, Beom Jae membawa seorang klien baru untuk sang kakak.

Klien tersebut adalah seorang tahanan sekaligus anggota geng bernama Seo Do Young. Do Young meminta Han Dong Soo untuk memata-matai kekasihnya, Park Je Yi, karena dia curiga bahwa wanita itu selingkuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU