Saturday 18th of May 2024

Link Live Streaming Ijazah Kubro dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa 2023-2028, Solusi Untuk yang Berhalangan Hadir!

×

Link Live Streaming Ijazah Kubro dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa 2023-2028, Solusi Untuk yang Berhalangan Hadir!

--

Peserta yang hadir diperkirakan kurang lebih 25 ribu orang. Akan ada koreografi pencak silat oleh 99 pendekar, 101 pengiring orkestra NU Light, hingga paduan suara. Lalu ada 80 orang dari beragam profesi yang akan dikukuhkan sebagai Pengurus Pusat Pagar Nusa masa khidmat 2023-2028. Di antaranya PNS, Polri, TNI, pengusaha, pedagang, dan sebagainya.

Untuk yang tidak bisa hadir jangan khawatir karena kalian masih bisa ikut serta memeriahkan Ijazah Kubro dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa dengan menonton live streaming menggunakan link berikut ini.


<<LINK LIVE STREAMING>>

Baca juga: VIRAL! Link Video Vulgar Rebbeca Klopper Tanpa Sensor Tersebar, Durasi 11 Menit dan 1 Menit yang Sengaja Dicicil

Baca juga: Kembali Terjadi! Video Syur Mirip Rebbeca Klopper Mucul Lagi, Sengaja Dicicil Supaya Karir Hancur?

Baca juga: Pemuda Ditangkap Usai Sebar Video Hubungan Intim Dengan TKW Hongkong, Marah Karena Tak Dipinjami 200 Juta

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU