Sunday 28th of April 2024

Link Baca Manga Junji Ito Maniac Chapter 1 Bahasa Indonesia, Jauh Lebih Horor Dari Adaptasi Animenya

×

Link Baca Manga Junji Ito Maniac Chapter 1 Bahasa Indonesia, Jauh Lebih Horor Dari Adaptasi Animenya

--

Jika berbicara tentang manga horor maka tidak bisa terlepas dari sosok mangaka Junji Ito. Karyanya disebut sebagai masterpiece dalam bidang horor.

Link Baca Manga Junji Ito Maniac Chapter 1 Bahasa Indonesia

Junji Ito sendri merupakan mangaka horor Jepang. Karya sangat dikenal oleh para pecinta genre ini. Beberapa judulnya yang paling populer adalah Tomie, serial yang mengisahkan seorang gadis abadi yang membuat para pengagumnya menjadi gila.


Ada juga Uzumaki, seri tiga jilid tentang kota yang terobsesi dengan spiral dan Gyo, cerita dua jilid di mana ikan dikendalikan oleh strain bakteri hidup yang disebut bau kematian.

Di samping itu publik juga mengenal Itou Junji Kyoufu Manga Collection, kumpulan cerita pendek berbeda yang memuat serangkaian cerita bernama Journal of Delights Souichi, dan Cat Diary Junji Ito: Yon & Mu, sebuah parodi diri tentang dia dan istrinya yang tinggal di sebuah rumah dengan dua kucing. 

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 167 Makin Seru, Taehoon dan Joshua Bekerja Sama Kalahkan Organisasi Titik

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 51 Bahasa Indonesia, Semua Yakin Dengan Leon!

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Akankah Lihen Terpaksa Menikah Lagi?

Untuk membaca manga ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU