Monday 20th of May 2024

Rilis jadi Drama! Simak Sinopsis Komik Lee Doona! (Doona!) Kisah Doona Bersama dengan Fans Salah Sasaran!

×

Rilis jadi Drama! Simak Sinopsis Komik Lee Doona! (Doona!) Kisah Doona Bersama dengan Fans Salah Sasaran!

--

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Lee Doona! (Doona!) mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Lemparan Maut! Link Baca Manhwa King of The Mound Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jinyong Sangat Percaya Diri


Baca juga: Baca Manhwa Elegant Desire Chapter 18 Bahasa Indonesia, Cinta Pertama yang Tak Pernah Berhasil

Baca juga: Solhee yang Masih Aja Gamon, Link Baca Manhwa Elegant Desire Chapter 17 Bahasa Indonesia

Sinopsis Komik Lee Doona! (Doona!)

Doo Na, seorang anggota grup gadis Dream Sweet, tiba-tiba meninggalkan grupnya dan akhirnya tinggal di rumah bersama dengan Won Jun, seorang mahasiswa. Doo Na salah mengira Won Jun sebagai penggemar sasaeng-nya, dan Won Jun tidak tahu siapa dia. Keduanya menjadi penasaran satu sama lain.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis manhwa Lee Doona! (Doona!) yang rilis di Platform Webtoon. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU