Saturday 18th of May 2024

Film Tema Natal Terbaru! Cek Sinopsis Under the Christmas Sky (2023) yang Diproduksi Oleh Hallmark Channel

×

Film Tema Natal Terbaru! Cek Sinopsis Under the Christmas Sky (2023) yang Diproduksi Oleh Hallmark Channel

--

ASCOMAXX.com –  Pada momen Natal, umat Kristiani biasanya menggelar beberapa kegiatan. Mulai dari menghias pohon natal, menyalakan lilin, atau mengadakan pesta bersama keluarga dan teman-teman.

Selain itu, momen natal juga diisi dengan menonton film bertema Natal. Ada rekomendasi film Natal yang siap menemani masa liburan kamu bersama keluarga yaitu Under the Christmas Sky.


Nah seperti apa sinopsis untuk film spesial natal nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Under the Christmas Sky (2023) di bawah ini jika kamu penasaran dengan plot ceritanya.

Baca juga: Perjuangan Telah Usai! Link Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat

Baca juga: Tunda Penayangan! Berikut Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Terbarunya

Baca juga: Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Serial Tiongkok Perdana yang Tayng di HBO GO

Sinopsis Under the Christmas Sky (2023)

KAT (Kennedy) Adalah seorang Astronot yang sedang naik daun sampai sebuah kecelakaan mobil meninggalkannya dengan titik buta, karir yang menjanjikan.

Dengan Natal Menjadi Hari Libur Favoritnya, Orangtuanya dan Kakak Laki-Lakinya Andy (Andrew BUSHELL, “The Spencer Sisters”) Raja, Dekorasi Pohon dan Belanja Liburan, Namun Kat Masih Merindukan Semangat Mengemudinya.

Ketika Andy mengetahui sebuah pameran di Planetarium Lokal, dia langsung teringat pada Kat, dan dengan sedikit dorongan, dia setuju untuk berkonsultasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU