Friday 10th of May 2024

Nonton Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mesin Waktu yang Membawa Cinta Masa Lalu

×

Nonton Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mesin Waktu yang Membawa Cinta Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China berjudul Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) yang bisa kalian saksikan dengan mudah. Kalian yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada ringkasan berikut ini. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Nonton Drama China Chang An Unknown Space (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Mengungkap Kasus Zombie dan Harta Karus Misterius

Baca juga: Link Nonton From Saga with Love (2023) Full Episode Kualitas HD 1080p, Series Malaysia usung Genre Komedi Romantis

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1- 12, Kehidupan Pria Paruhbaya yang Doyan Makan

Detail Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023)

Drama berjudul Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) berasal dari China dan terdiri dari 20 episode. Serial ini akan ditayangkan mulai 15 Oktober hingga 21 Oktober 2023 setiap hari dari Senin hingga Minggu. Kalian penggemar drama China, tentu drama satu ini tak boleh dilewatkan kisahnya. 

Tayangan ini akan disiarkan di Tencent Video dengan durasi setiap episode selama 10 menit. Dikenal juga dengan beberapa judul lain, yaitu "白月光拯救計劃." Drama ini disutradarai oleh Zhang Han Wen dan mengusung genre Romance dan Drama.

Sinopsis Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023)

Min Ya, wakil presiden perusahaan game, tanpa sengaja mendapatkan sebuah kalung chip yang memungkinkannya masuk ke dalam waktu dan ruang kuno, terikat dengan layanan pelanggan sistem alam roh ajaib "Wanqi," dan memulai perjalanan misi berulang yang penuh petualangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU