Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Voli Turki 21 Oktober Tahun 2023, 2 Pertandingan Akan Berlangsung Hari ini!

×

Link Nonton Voli Turki 21 Oktober Tahun 2023, 2 Pertandingan Akan Berlangsung Hari ini!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang live streaming kejuaraan Women’s Turkish Volleball Supercup pada 21 Oktober tahun 2023.

Nonton live streaming Turkish Volleyball Supercup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv-mu, bisa juga dengan mengunjungi website Vidio.com.


Bagaimana tidak, keempat pemain tersebut membela Timnas Turki di Kualifikasi Voli Putri Olimpiade Paris 2024 beberapa pekan lalu.

Pertandingan kali ini akan mempertemukan kembali Zehra Gunes dengan salah satu pemain Timnas Turki Ilkin Aydin yang berasal dari Galatasaray Daikin. Ilkin Aydin VakifBank di pekan ketiga pertandingan Sultanlar Ligi hari ini.

Baca juga: Kumpulan Loker PT Mitra Utama Madani 2023 Fresh Graduate, SMK/SMA Sederajat hingga S1

Baca juga: Update! Loker PT Mitra Utama Madani November 2023: Deskripsi, Syarat, dan Tata Cara Daftar

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani 2023 Lengkap Seluruh Posisi, Cek Peluangmu Sekarang Juga!

Pertandingan antara Vakifbank vs Galatasaray Daikin ini banyak dinantikan para penggemar yang bertanya - tanya siapa yang akan keluar sebagai juara.

Tak hanya ada pertandingan Vakifbank vs Galatasaray , ada juga pertandingan seru Fenerbahce Opet vs Kuzeyboru. 

Diansir dari berbagai sumber Melissa Vargas, Gizem Orge, Eda Erdem, dan Asli Kalac akan memperkuat Fenerbahce di laga melawan Kuzeyboru.

Sumber:

UPDATE TERBARU