Tuesday 30th of April 2024

Cara Memilih dan Membeli Tas Dior Asli , Teliti dan Hati Hati Sebelum Beli Biar Tak Rugi!

×

Cara Memilih dan Membeli Tas Dior Asli , Teliti dan Hati Hati Sebelum Beli Biar Tak Rugi!

--

ASCOMAXX.com – Tas Dior memiliki kualitas terbaik sehingga sering menjadi brand pilihan para artis itulah sebabnya harga tas Dior  asli di Plaza Indonesia selalu berada dalam angka puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, bahan yang digunakan oleh tas-tas Dior pun diklaim berkualitas.

Bukan hal yang aneh jika kemudian koleksi tas Dior bisa dijual dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. Nah hal ini tentu membuat banyak pecinta fashion penasaran mengenai harga tas Dior asli di Plaza Indonesia. Lalu bagaiman tips membeli Tas Dior yang asli?


Baca juga: Rekomendasi Body Massage Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Miliki Banyak Layanan dengan Tarif Terjangkau

Baca juga: Daftar Harga Menu 'Kuliner Extreme' Semarang Terbaru 2023, Restoran Tengkleng Solo yang Wajib Dikunjungi

Baca juga: Harga Franchise Roti Bakar 'Ropang OTW' Terbaru 2023, Berikut Syarat Untuk Jadi Mitra Kuliner Kekinian

Christian Dior selaku otak di balik brand Dior adalah perancang busana asal Prancis yang sangat menonjol di dunia fashion dengan ciptaannya ‘New Look’, gaun tebal yang menekankan bentuk melengkung feminin seorang wanita. Latar belakang busana Dior terkenal dan melegenda pada pertengahan abad kedua puluh.

Dia memasuki bisnis fashion dan bekerja untuk Robert Piguet dan kemudian bekerja di Lucien Lelong dan juga desainer Pierre Balmain. Christian Dior mengeluarkan parfum untuk menyesuaikan mode baru dengan meluncurkan perusahaan Dior Parfums pada tahun 1947 dengan produk parfum pertama yaitu Miss Dior.

Sumber:

UPDATE TERBARU