Monday 29th of April 2024

Cara Membedakan Skincare RK Glow Asli dan Palsu, Banyak Beredar Duplikat: Wajib Ekstra Hati-hati

×

Cara Membedakan Skincare RK Glow Asli dan Palsu, Banyak Beredar Duplikat: Wajib Ekstra Hati-hati

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan cara membedakan rk glow asli dan palsu yang wjaib kamu tahu. Untuk kalian yang merencanakan ingin mendapatkan harga spesial barang – barang dan produk Oriflame bulan ini silahkan simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Kecantikan menjadi hal yang banyak dipusatkan sebagai fokus para wanita masa kini. Namun selain cantik, keamanan dan kesehatan tetaplah hal yang diutamakan. Oleh karenanya menjamurnya produk make up dan skincare ini dibatasi oleh BPOM untuk menjaga kemanan konsumen.


Baca juga: Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

Baca juga: Profil Dadang Pemilik Ferrari Viral yang Disebut Balap Liar, Ternyata Owner Daviena Skincare yang Lagi Viral di TikTok

Baca juga: Viral! Kebut-Kebutan Ferrari Dadang, Suami Owner Daviena Skincare Diamankan Polisi

Berkembangnya trend skincare yang semakin populer. Para pengguna skincare bisa menemukan banyak sekali brand skincare baru. Salah satu brand skincare yang cukup viral adalah RK Glow. 

RK Glow merupakan salah satu brand skincare yang cukup viral. Nama brand ini bahkan cukup setara dengan brand skincare viral lainnya. Namun kamu tak bisa sembarangan mencoba produk abru yang lagi viral di pasaran.

Hal yang harus diperhatikan adalah brand sudah harus BPOM dan juga tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit. Jadi, sangat penting juga untuk memperhatikan efeknya pada kulit dan juga kemungkinan kandungan bahan yang mengandung alergen atau efek tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU