Monday 29th of April 2024

Skincare RK Glow: Manfaat, Kandungan, Cara Pemakaian, Berikut Review Kelebihan dan Kekurangannya Lengkap

×

Skincare RK Glow: Manfaat, Kandungan, Cara Pemakaian, Berikut Review Kelebihan dan Kekurangannya Lengkap

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kita sampaikan mengenai skincare rk glow yang akan kita bahas bersama sama disini. Langsung saja simak bahasannya di bawah ini ya.

Masalah kulit memang bikin pusing. Akhir-akhir ini banyak pengguna media sosial yang memamerkan skincare. Tak heran dengan penggunaan media sosial semakin meningkat hal ini menimbulkan rasa untuk ingin terlibat atau fomo. 


Skin care adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit kita.

Baca juga: Cara Pakai Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering, Ikuti Caranya Biar Hasil Maksimal!

Baca juga: Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

Baca juga: Rekomendasi Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering, Bye Bye Kulit Kusam!

Sederhananya ada tiga basic skincare yang paling penting untuk diterapkan, yaitu Cleansing, Moisturizing, dan Protecting. Membersihkan wajah dianjurkan untuk menggunakan produk pembersih atau cleanser agar dapat membersihkan debu maupun kotoran secara lebih maksimal.

RK Glow merupakan salah satu brand skincare yang cukup viral. Nama brand ini bahkan cukup setara dengan brand skincare viral lainnya. Namun kamu tak bisa sembarangan mencoba produk abru yang lagi viral di pasaran.

Hal yang harus diperhatikan adalah brand sudah harus BPOM dan juga tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit. Jadi, sangat penting juga untuk memperhatikan efeknya pada kulit dan juga kemungkinan kandungan bahan yang mengandung alergen atau efek tertentu.

======

RK Glow adalah brand skincare lokal yang rilis dan mulai disebarkan sejak tahun 2017. Bisa dibilang, brand skincare satu ini terbilang baru dan fresh sebagai brand skincare di Indonesia.

Pembuatan skincare ini dikerjakan oleh PT. Citra Kosmetika Indonesia di Kota Depok dan PT Neo Kosmetika Industri di Kota Bekasi. Sedangkan. untuk pemiliknya sendiri dipegang oleh PT. ANJ atau Affor Neo Jaya yang berpusat di Makassar. 

Apakah RK Glow Aman?

1. Sudah BPOM dan Tidak Mengandung Bahan Berbahaya

Satu hal yang bisa dipastikan jawaban dari pertanyaan RK Glow apakah sudah BPOM adalah sudah. RK Glow ini memang sudah mendapatkan izin BPOM.

Bisa dipastikan dalam pembuatannya tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri maupun bahan aktif lainnya. Jadi, relatif aman jika digunakan dalam jangka panjang.

2. Mengandung Alergen Tertentu

Pada komposisi produk-produk RK Glow bisa ditemukan alkohol sebagai bagian dari komposisinya. Sebenarnya penggunaan alkohol merupakan hal yang wajar pada produk skincare.

Bisa dibilang jawaban dari pertanyaan RK Glow apakah aman adalah cukup aman. Produknya sudah BPOM dan kandungannya aman. Namun, mungkin ada beberapa orang yang kurang sesuai dengan produk RK Glow.

Baca juga: Apa Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu? Cari Fungsi Kegunaannya Agar Kulit Wajah Making Glowing

Baca juga: Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly Ever After, Pilih yang Paling Cocok Untuk Kondisi Kulit Wajahmu

Baca juga: Pengertian Tanah Vermikulit vs Tanah Biasa Serta Kelebihan dan Kekurangannya, Serupa Tapi Tak Sama!

Manfaat RK Glow 

Harga satu paket RK Glow gak sampai 200 ribu. Dengan pricelist segitu produk ini mempunyai manfaat untuk mencerahkan wajah. Dan ini bisa digunakan semua jenis kulit baik itu berminyak, kering ataupun sensitif.

Wajah akan bebas kusam dan setingkat lebih cerah. Sayangnya untuk flek parah serta melasma, hasil pemakaian tidak begitu bagus. Flek terasa susah hilang.

Cara Pakai Paket RK Glow

  • Aplikasikan facial wash saat mandi.
  • Jangan terlalu sering, 2 kali sehari sudah pas.
  • Sehari sekali saat pagi juga sangat baik.
  • Setelahnya, pakai day cream di pagi hari.
  • Khusus day cream, jika siang hari kamu membasuh muka. Sebaiknya oleskan lagi, tipis saja. Day cream mengandung Paraffinum liquidum yang bisa melembabkan wajah.
  • Pakai toner dengan kapas sebelum krim malam. Pagi tidak perlu.
  • Untuk hasil terbaik kamu juga bisa menggunakan Red Jelly seminggu 2 kali sebelum krim malam.

Kelebihan RK Glow

  • Hasilnya terbilang lumayan. Pemakaian 40-50 hari sudah menunjukan perubahan pada wajah.
  • Paket premium cukup melembabkan. Cocok untuk kulit normal kering. Namun perhatikan jika wajahmu berminyak.
  • Tidak menimbulkan kemerahan, pengelupasan ataupun ketergantungan setelah pemakaian dihentikan.
  • Harga murah.

Kekurangan RK Glow

  • Paraffinum liquidum pada cream premium membuat kulit sedikit berminyak. Kadang bisa memicu jerawat.
  • Dalam kasus yang langka, ada kesan perih saat memakai toner.
  • Hasil gak instan. Butuh waktu hingga 2 bulan untuk mendapatkan yang terbaik.

Nah itulah sekilas mengenai produk RK Glow yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini berguna ya. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU