Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Manhwa The Demon Prince goes to the Academy dan Judul Bahasa Korea di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa The Demon Prince goes to the Academy dan Judul Bahasa Korea di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Demon Prince goes to the Academy yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Bocoran Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 32, Kekacauan Besar Gegerkan Seisi Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Akankah Lihen Terpaksa Menikah Lagi?

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ser Menempatkan Ilusi Buat Ancia

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Demon Prince goes to the Academy merupakan salah satu manhwa terbaru dengan genre aksi, petualangan, komedi, drama, fantasi, dan psikologi. Manhwa ini memiliki judul Bahasa Korea yaitu 마왕은 학원에 간다.

Diketahui manhwa The Demon Prince goes to the Academy ditulis oleh pengarang Geul Jengi S dan ilustrator Ronopu. Komik ini dibuat dengan grafis shounen dan rilis melalui Kakao Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU