Thursday 2nd of May 2024

Cara Daftar dan Tahapan Seleksi PT KAI Tahun 2023, Buka Loker Besar-Besaran Job Seeker Wajib Apply

×

Cara Daftar dan Tahapan Seleksi PT KAI Tahun 2023, Buka Loker Besar-Besaran Job Seeker Wajib Apply

--

ASCOMAXX.com – Pencari kerja merapat! Langsung saja melalui kesempatan kali ini akan kami sampaikan update info terkait dengan Cara Daftar dan Tahapan Seleksi PT KAI Tahun 2023. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Kereta api yang jadi salah satu moda transportasi darat yang memiliki banyak penggemar karena kereta api bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat dan bebas macet. Tak hanya itu saja, saat naik kerta api juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.


Tarif kereta api pun masih cukup terjangkau. Di Indonesia transportasi jalur darat masih menjadi moda utama. Mayoritas kota di Indonesia mengutamakan berbagai transportasi umum seperti kereta sebagai sarana mobilitas warganya. 

Baca juga: Siapa Sang Ratu Ganja Schapelle Corby yang Disebut Hotman Paris? Pernah Dipenjara, Gagal Jadi Artis, Kini Jualan Jam Dinding

Baca juga: Apa Arti Halo Dek Viral TikTok dan Twitter? Sering Jadi Meme, Ternyata Ini Makna Sebenarnya

Baca juga: Taekjo Sengaja Banget Bikin Zhenya Cemburu ! Lanjutan Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 25 Bahasa Indonesia

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak penduduk dan tak heran dalam hal ini mobilitas jadi roda penggerak ekonomi masyarakat. Dalam hal transportasi KRL juga menjadi sasaran utama warga dengan mobilitas tinggi.

Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Untuk kamu yang baru saja lulus D3, dan D4/S1 pada 2023 dan sedang mencari lowongan pekerjaan maka bisa mengikuti seleksi rekrutmen PT KAI. Lowongan kerja PT KAI ini dibuka sampai pada 21 Oktober 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU