Monday 6th of May 2024

Grimoo Kendalikan Golem! Lanjut Baca Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 140 Bahasa Indonesia yang Makin Menegangkan

×

Grimoo Kendalikan Golem! Lanjut Baca Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 140 Bahasa Indonesia yang Makin Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan link baca manga berjudul Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode yang akan kami rangkum dalam ulasan dibawah ini. Langsung saja simak lengkapnya berikut. 

Manga, sebagai salah satu bentuk komik Jepang, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Komik aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 15 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bersiap Untuk Kisah Mendebarkan!

Baca juga: Orang yang Sama Namun Berbeda! Lanjutan Baca Manga Rhodes Island’s Records Of Originium – Rhine Lab Chapter 8 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 53 Bahasa Indonesia Karen Bikin Erna Celaka, Bjorn Siap Pasang Badan

Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu merupakan komik manga yang rilis pada 12 Agustus 2020 lalu. Manga ini adalah karya dari komikus bernama Kenkyo Na Circle dan Kokuzawa Yousuke. Komik satu ini mengusung genre fantasi dan magic.

Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu memiliki judul lain, diantaranya I was reincarnated as the 7th Prince so I will perfect my magic as I please dan 転生したら第七王子だったので、気ままに魔術を極めます.

Sinopsis Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode

Secara garis besar, manga ini berkisah tentang kehidupan seorang magus yang telah berakhir setelah pertemuan mengerikan dengan para bangsawan yang mengakhiri hidupnya dengan mantra yang begitu kuat.

Keinginan terakhirnya adalah bisa belajar dan menguasai lebih banyak sihir, telah terjawab saat dia bereinkarnasi sebagai Lloyd de Saloom, pangeran ke-7 dari Kerajaan Saloom. Sekarang dia akan bisa menyempurnakan sihirnya sesuka hatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU