Tuesday 14th of May 2024

Bakugo Sukses Selamatkan All Might, Lanjut Baca Komik Boku no Hero Academia Chapter 406 Bahasa Indonesia

×

Bakugo Sukses Selamatkan All Might, Lanjut Baca Komik Boku no Hero Academia Chapter 406 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manga Boku no Hero Academia wajib merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca pada chapter terbarunya. Kalian yang sudah penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Boku no Hero Academia adalah komik manga populer yang kini telah diadaptasi menjadi anime. Komik ini merupakan karya dari seorang komikus bernama Horikoshi Kouhei.


Komik yang dirilis telah lama ini, hingga kini masih berlanjut atau ongoing. Komik manga Boku no Hero Academia memiliki begitu banyak penggemar.

Baca juga: Benih-Benih Bucin Mulai Tumbuh, Bjorn Amankan Erna Dari Glays! Cek Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

Baca juga: Janji Harus Ditepati! Spoiler Manhwa Between Seasons Season 2 Chapter 41, Apakah Kyu-Young Akan Berhianat?

Baca juga: Mencurigakan! Lanjutan Spoiler Manhwa A Forbidden Song Chapter 14, Sohwa Mendengar Suara Aneh di Kamar Dohwi

Komik Boku no Hero Academia atau juga dikenal dengan My Hero Academia ini memiliki judul lain, diantaranya Kahramanlık Akademim, MHA, Mi academia de héroes, My Hero Academia, My Hero Academia: Akademia Bohaterów, Моя геройская академия, אקדמיית הגיבורים שלי, أكاديمية بطلي, ഹീറോ അക്കാദമി, มายฮีโร่ อคาเดเมีย, 僕のヒーローアカデミア, 我的英雄学院, 我的英雄學院, 나의 영웅 아카데미아.

My Hero Academia telah lama diadaptasi menjadi anime, salah satu serial anime yang wajib masuk daftar tontonan kalian. Anime ini sudah resmi tayang di Netflix pada Senin 2 Maret 2021. Jadi kalian bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja.

Ringkasan Manga Boku no Hero Academia Chapter 405

Setelah berhasil menyelamatkan All Might, Bakugo meyakini bahwa dia adalah alasan utama di balik hilangnya waktu mantan pemain nomor satu itu. Dia tidak pernah meragukan bahwa All Might menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyelamatkannya.

Bakugo berencana untuk menggunakan kesempatan ini untuk menyelesaikan segala hal yang ada di hadapannya dengan cara yang berdampak besar. Dia bertekad untuk menyelamatkan mantan pahlawan nomor satu, mengalahkan musuh paling berbahaya, dan menjaga keamanan dunia secara bersamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU