Tuesday 14th of May 2024

7+ Rekomendasi Kuliner Ekstrem Jogja Paling Populer dan Wajib Dikunjungi, Berani Coba Kenikmatannya?

×

7+ Rekomendasi Kuliner Ekstrem Jogja Paling Populer dan Wajib Dikunjungi, Berani Coba Kenikmatannya?

--

Baca juga: Penting Bagi Pemula! Tips Agar Tidak Kesasar di Tunjungan Plaza, Nomor 3 Jadi Solusi Terbaik!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 172, Tips Kencan yang Bikin Jiwoong Kliyengan


Baca juga: Tips dan Trik Make Up Ala Dasha Taran, Si Barbie Rusia yang Miliki Banyak Sorotan

Namun dengan keahlian dan resep rahasia, Romiyati dapat mengolahnya menjadi santapan yang lezat. Tidak hanya itu, tongseng kelelawar ini dipercaya memiliki khasiat tersendiri yaitu dapat menyembuhkan penyakit asma.

2. Daging ular kobra

Rumah Makan Kobra terletak di Jalan Hayam Wuruk 19 Lempuyang Wangi, sudah jelas dari namanya restoran ini menyajikan olahan daging hewan melata berbisa tersebut.

Menu yang ditawarkan pun bervariasi dan didesain sangat menarik, dimulai dari tongseng kobra, sate kobra, sup kobra, bahkan burger kobra. Harga menu makanannya tidak mahal, berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 30.000 saja.

3. Sate landak

Tidak disangka binatang yang biasanya dapat kita lihat di kebun binatang tersebut ternyata memiliki tekstur yang sangat empuk, tidak kalah dengan sate kambing maupun ayam.

Daging landak ini non kolesterol sehingga dipercaya memiliki banyak manfaat antara lain untuk obat asma, penyakit liver, dan diyakini pula dapat meningkatkan vitalitas pria. Jika kamu tertarik cobalah berkunjung ke warung milik Ibu Nur Ika yang terletak di Jalan Magelang.

Sumber:

UPDATE TERBARU