Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga Menu 'Kuliner Extreme' Semarang Terbaru 2023, Restoran Tengkleng Solo yang Wajib Dikunjungi

×

Daftar Harga Menu 'Kuliner Extreme' Semarang Terbaru 2023, Restoran Tengkleng Solo yang Wajib Dikunjungi

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar tengkleng Solo? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Kuliner Extreme Semarang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Profil dan Biodata Raavfy, Penyanyi Lagu Badut Viral TikTok Asal Sidoarjo Jawa Timur

Baca juga: Link Download Tembang Wali Songo, Lagu Dakwah Sunan Kalijaga yang Digunakan Untuk Menyebarkan Islam di Seluruh Penjuru Nusantara

Baca juga: Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

Tentang Kuliner Extreme Semarang

Kuliner Extreme Semarang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu tengkleng solonya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Kuliner Extreme Semarang

Alamat Kuliner Extreme Semarang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Pamularsih No. 79, Semarang Barat, Semarang.

Jam Operasional Kuliner Extreme Semarang

Kuliner Extreme Semarang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU