Sunday 19th of May 2024

Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

×

Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

--

Baca juga: Nama Aliran Sesat Ben Kasyafani, Ternyata Begini Ajarannya Hingga Sempat Disinggung Oleh MUI

Baca juga: Kronologi Ben Kasyafani Dituding Ikut Aliran Sesat, Mantan Jemaat: Dia Terlihat Sangat Bangga


Baca juga: Profil dan Biodata Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022, Mulai dari Umur, Instagram Hingga Pacar

Akan tetapi, selang beberapa waktu dari laporan polisi tersebut Alvian justru memberi pernyataan yang mengejutkan. Hal tersebut dikarenakan, kini sang istri merupakan korban dari Andy Wahab yang melakukan intimidasi dan ancaman.

“Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya,” jelasnya.

Namun, belum lama ini juga beredar sebuah foto mesra Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab di sebuah klub malam. Dalam foto tersebut tampak kedua orang itu sangat bahagia terlihat dari senyuman mereka yang seolah tidak ada unsur paksaan atau intimidasi.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU