Wednesday 22nd of May 2024

Penyanyi Lokal Jegeg Bulan Asal Bali Bakal Rilis Album Baru New Spectrum 21 di November 2023 Mendatang

×

Penyanyi Lokal Jegeg Bulan Asal Bali Bakal Rilis Album Baru New Spectrum 21 di November 2023 Mendatang

--

ASCOMAXX.com –  Ari Bulan Tribuana Prameswari atau akrab disapa Jegeg Bulan, musisi yang terkenal dengan singlenya ‘Care Bebek’ dan juga lagunya berhasil booming di Tiktok itu diinformasikan akan segera merilis album perdana pada November 2023 ini, Kamis (19/10/2023).

Seluruh lagu yang dinyanyikan Jegeg Bulan dalam album tersebut ditulis dan diproduseri oleh sang ayah, Bagus Agung Shri Aji Nathaswara Tumenggung atau yang akrab disapa Ajik Natha. Lagu-lagu tersebut, kata Ajik Natha, bukan untuk mencari viral.


Baca juga: Rilis Single Baru! Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 Jadi Brand Ambassador Kosmetik

Baca juga: Link Asli Video Viral Mihye Full Mediashare No Sensor yang Disebut Body Goals Oleh Netizen, Cek Disini Sebelum Dihapus!

Baca juga: Viral! 3 Mahasiswi Kampus Ternama di Semarang Keciduk Nonton Bioskop Tanpa Tiket, Dugaan Sementara Akibat Fomo

Album terbaru bertajuk ‘New Spectrum 21’ tersebut, akan diisi sepuluh lagu diantaranya, Boom Shakala Ka Boom, Cintaku Sing Main-main, Care Siap Pengine, Sehat 5 Bergoyang, Meong Garong, Terpesona, dan lainnya.

Di Album Perdananya ini, Jegeg Bulan bekerja sama dengan Yongki Perdana selaku founder YMM Management sebagai Art Director dan Chairman Committee, serta Hary Wijaya sebagai Makeup Artist Jegeg Bulan pada peluncuran albumnya kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU