Wednesday 22nd of May 2024

Lirik Lagu Jegeg Bulan - Care Bebek, Lagu Bahasa Bali yang Viral di Tiktok dan Sering di Pakai Jedag Jedug!

×

Lirik Lagu Jegeg Bulan - Care Bebek, Lagu Bahasa Bali yang Viral di Tiktok dan Sering di Pakai Jedag Jedug!

--

ASCOMAXX.com – Ari Bulan Tribuana Prameswari, atau yang lebih dikenal sebagai Jegeg Bulan merupakan penyanyi pendatang baru asal Denpasar, Bali. Namanya kian melambung setelah single koplo berjudul Care Bebek viral di media sosial TikTok. Jegeg Bulan membuktikan bahwa genre koplo dapat menjadi menarik di segala kalangan, terutama bagi anak-anak muda.

Nah lalu bagaimana lirik dari lagu tersebut? disini akan kami sampaikan mengenai Lirik Lagu Jegeg Bulan - Care Bebek yang akan kami bahas di bawah ini. Langsung saja kamu simak disini ya.


Perlu kamu ketahui, Penyanyi wanita Jegeg Bulan bernama asli Ari Bulan Tribuana Prameswari. Tetapi di industri hiburan ia lebih populer dengan nama Jegeg Bulan. Jegeg Bulan lahir pada 8 Desember 2002.

Baca juga: Lirik Lagu dan Chord Penjaga Hati - Nadhif Basalamah Lengkap dengan Maknanya Bikin Cewek Klepek Klepek

Baca juga: Perbedaan Tunjuangan Plaza 1 2 3 4 5 6 yang Harus Kamu Tau, Jangan Sampai Kesasar Ya!

Baca juga: Penyebar Video Viral Mahasiswi di Batam Berhasil Diringkus Polisi, Motif Karena Pelaku Tidak Mau Diputuskan Korban

Ia menganut agama Hindu. Penyanyi yang dikenal dengan lagunya Care Bebek tersebut menempuh pendidikan tingginya di Universitas Terbuka Denpasar, Bali. Di kampus tersebut ia mengambil program studi Akuntansi.

Jegeg Bulan meniti kariernya sebagai seorang penyanyi di Bali. Dalam kariernya ia telah merilis berbagai judul lagu di antaranya Tepat Janji, Mewali Beli, Uyak Janda, dan Loro Ati.

Sumber:

UPDATE TERBARU