Thursday 28th of March 2024

Suami Selingkuh Dengan SPG Makassar, Istri Sah Pergoki Keduanya Sampai Check In Hotel

×

Suami Selingkuh Dengan SPG Makassar, Istri Sah Pergoki Keduanya Sampai Check In Hotel

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini sebuah berita kasus perselingkuhan menggemparkan warganet. Bagaimana tidak, sebuah unggahan akun istagram @reninditXXX membocorkan aksi perselingkuhan suaminya menyeret nama seorang spg dari Makassar. 

Sang istri yang berinisial RNM atau yang kerap dikenal dengan Nindi ini membeberkan kisahnya di media sosial. Nindi dan sang suami telah menikah selama 2 tahun namun kandas di tengah jalan karena suaminya diduga berselingkuh dengan SPG yang berada di Kota Makassar. Berikut ini informasi selengkapnya.


Baca juga: Series Mendua Episode 8 Kapan Tayang? Episode Terakhir Kisah Perselingkuhan Rumah Tangga

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Selingkuh Saat Promosi Film Bullet Train, Cinlok Dengan Lawan Mainnya?

Baca juga: Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perselingkuhan Nam Chul yang Bikin Pusing

Sebelum menikah, pasangan suami istri tersebut telah menjalin hubungan sejak tahun 2014. Tahun 2019, setelah satu tahun menikah, Nindi dan sang suami memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan menetap di Makassar dengan tinggal di rumah yang dibeli orang tua sang suami.

Di tahun pertama berumah tangga kondisinya baik-baik saja, meski belum dikaruniai momongan. Namun setelah 1,5 tahun menikah semuanya berubah secara drastis dan badai mulai datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU