Thursday 9th of May 2024

Suami Selingkuh Dengan SPG Makassar, Istri Sah Pergoki Keduanya Sampai Check In Hotel

×

Suami Selingkuh Dengan SPG Makassar, Istri Sah Pergoki Keduanya Sampai Check In Hotel

--

Kasus Viral Suami Selingkuh Dengan SPG Makassar

Sang istri sudah mengetahui bukti perselingkuhan suaminya tak hanya via chat, namun keduanya juga sering bertemu, dan berfoto bareng. Nindi mengatakan perempuan yang mencuri suaminya adalah seorang SPG di Makassar bernama ADW.

"Dia selalu mengatakan kata-kata poligami, selingkuh dan menanyakan aku apa mau di madu. Ah mungkin dia bercanda, lagipula kita jauh karena kurang komunikasi. Tapi feeling istri muncul kembali. Aku coba masukan beberapa password mengarang untuk membuka instagramnya dan berhasil. Begitu kagetnya diriku, ternyata selama ini suamiku dengan wanit itu berhubungan," ujar Nindi via Instagramnya.


Baca juga: Potret Puteri Sarah Liyana, Aktris Malaysia yang Diselingkuhi Suaminya Dengan Nikah Diam-Diam

Baca juga: Viral! Puteri Sarah Liyana Diselingkuhi Suaminya Setelah 9 Tahun Berumah Tangga: Langsung Gugat Cerai!

Baca juga: Viral! Modus Bobol Rekening Lewat Undangan Pernikahan Whatsapp, Bisa Kuras Saldo ATM

Tak hanya itu, Nindi juga memposting beberapa foto kemesraan suaminya dengan SPG dan bukti masuk ke hotel di media sosial.

"Gak tau mau berkata apa, cuma mau ucapin makasih buat diri sendiri. Disia-siain, diselingkuhin, ditinggalin, difitnah tp tetep bertahan di atas kaki sendiri. Makasih buat semua yg udah support aku sampe saat ini. Nindi ini kado dari diri sendiri. Makin semangat kerjanya yukkk masih banyak cita-cita yg pengen aku capai," tulis Nindi di akun istagram @reninditXXX.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait kasus perselingkuhan menggemparkan warganet. Semoga artikel kali ini bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU