Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Where Are You, Christmas? (2023) Petualangan Addy Menjelajahi Dunia Hitam Putih

×

Sinopsis Film Where Are You, Christmas? (2023) Petualangan Addy Menjelajahi Dunia Hitam Putih

--

Produsernya adalah Andrew Gernhard dan Colin Theys, sementara naskahnya ditulis oleh Timothy Kuryak dan Michael Reisz. Durasi film ini adalah 1 jam 30 menit dan diproduksi oleh Synthetic Cinema International. Beberapa bintang utamanya termasuk Lyndsy Fonseca, Julie Warner, dan Michael Rady.

Baca juga: Nonton Film Surrounded (2023) Full Movie Sub Indo, Ikuti Perjalanan Mo dengan Aksi yang Luar Biasa!


Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Ada Hantu 2, Kisah Horor Komedi Viral yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Binsis Penyelundupan Narkoba Dengan Kurir Para Penyelam Bebas Wanita! Link Nonton Film Smugglers (2023) Sub Indo 1080p GRATIS

Sinopsis Film Where Are You, Christmas?

Berkisah tentang Addy (Fonseca) yang berharap agar tidak ada Natal selama setahun, dia terbangun di dunia berwarna hitam dan putih. Dia harus bekerja sama dengan mekanik kota (Rady) untuk mengembalikan semangat Natal

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian bisa saksikan mulai tanggal 21 Oktober 2023. 

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Where Are You, Christmas? (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan mengesankan  dari pemerannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU