Thursday 18th of April 2024

Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 32 Bahasa Indonesia, Isabella Marah Besar Karena Surat Dari Cesare

×

Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 32 Bahasa Indonesia, Isabella Marah Besar Karena Surat Dari Cesare

--

Spoiler Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 32

Ariadne sedang mempersiapkan acara untuk pesta debutannya. Namun, dia bingung karena tidak memiliki partner. Lantas, siapakah yang akan menjadi partner dansanya nanti?

Alfonso menerima halangan dari keluarganya sendiri perihal pernikahannya yang sudah di atur dan akan segera dilangsungkan dengan Lariessa De Balloa. Di sisi lain sementara pesta berlangsung, Isabella dan Camellia malah bertengkar karena ada sosok yang mengadu domba keduanya. Siapakah sosok jahat itu?


Tak hanya itu, hal mengejutkan juga terjadi dimana Alfonso meminta saran dari Ottavio untuk mendekati sosok wanita yang sudah lama ia incar.

Pada chapter kali ini Issabela menerima surat yang sangat menyakiti hatinya dan membuatnya marah dari Cesare! Kira - kira apa isi suratnya ya?

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ser Menempatkan Ilusi Buat Ancia

Baca juga: Bocoran The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76, Blake Ajari Ancia Cara Mengendarai Kuda

Baca juga: Sinopsis Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 7, Qin Yu Pergi ke Alam Setan!

Link Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 32 Bahasa Indonesia

Dikarenakan Webtoon tersebut belum masuk secara resmi di LINE Webtoon Indonesia, kamu bisa membacanya melalui tautan berikut ini yang menggunakan Bahasa Inggris: KLIK LINK BACA DI SINI!

Atau, kamu juga bisa mengikuti tautan berikut ini untuk membacanya: mangatoto.com/series/109947

Bagaimana, menarik bukan update informasi terkait link baca I'm the Queen in This Life chapter 32  Bahasa Indonesia. Karena itu ikuti terus ascomaxx.com untuk mengetahui informasi selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU