Saturday 27th of April 2024

Bocoran Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 32, Kekacauan Besar Gegerkan Seisi Kerajaan

×

Bocoran Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 32, Kekacauan Besar Gegerkan Seisi Kerajaan

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 31

Ariadne sedang mempersiapkan acara untuk pesta debutannya. Namun, dia bingung karena tidak memiliki partner. Lantas, siapakah yang akan menjadi partner dansanya nanti?

Alfonso menerima halangan dari keluarganya sendiri perihal pernikahannya yang sudah di atur dan akan segera dilangsungkan dengan Lariessa De Balloa. Di sisi lain sementara pesta berlangsung, Isabella dan Camellia malah bertengkar karena ada sosok yang mengadu domba keduanya. Siapakah sosok jahat itu?


Tak hanya itu, hal mengejutkan juga terjadi dimana Alfonso meminta saran dari Ottavio untuk mendekati sosok wanita yang sudah lama ia incar.

Pada chapter kali ini Issabela menerima surat yang sangat menyakiti hatinya dan membuatnya marah dari Cesare! Kira - kira apa isi suratnya ya?

Baca juga: Baca Manhwa Murim Login Chapter 141 Bahasa Indonesia, Jin Taekyung Bersedia Kembali Lagi ke Raid

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ser Menempatkan Ilusi Buat Ancia

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Akankah Lihen Terpaksa Menikah Lagi?

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 31Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

mangatoto.com/series/109947 atau dengan mengakses di versi bahasa Inggris di sini1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Seru sekali bukan pembahasan mengenai bocoran dan link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 32 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU