Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series From Saga with Love (2023) Perjalanan Asmara Karma sebagai Penerjemah Bahasa Jepang

×

Sinopsis Series From Saga with Love (2023) Perjalanan Asmara Karma sebagai Penerjemah Bahasa Jepang

--

Sinopsis Series From Saga with Love (2023)

Cerita From Saga with Love (2023) mengikuti perjalanan Karma, seorang calon pemberi pengaruh media sosial. Ketika dia terpaksa berperan sebagai penerjemah untuk aktris ternama, Bianca Rozario,

dalam perjalanannya ke Jepang, Karma harus berjuang keras untuk menjaga pekerjaannya dan, pada saat yang sama, melaksanakan tugas rahasia dari ibu Bianca, Kathy.


Tugas tersebut adalah untuk menggali lebih dalam tentang kehidupan asmara Bianca. Dalam perjalanan ini, Karma ditemani oleh seorang videografer, Bob, dan seorang pendamping asal Malaysia yang tenang, Sham, yang ikut meramaikan cerita ini.

Baca juga: Restu Orang Tua Masih Jadi Halangan! Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 11 Sub Indo

Baca juga: Kesedihan Seyran Buat Ferit Marah Besar! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 42 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Bakal Jadi Pertarungan Terakhir, Link Nonton Donghua Perfect World Episode 134 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Kisah dalam series ini akan menghadirkan sebuah komedi romantis yang penuh dengan intrik, pemecahan masalah, dan komplikasi asmara yang menghibur.

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari series tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital Viu.com atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian bisa saksikan mulai tanggal 21 Oktober 2023. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap series From Saga with Love (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU