Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Putri Salju, Selebgram Cantik dari Palembang yang Jadi juri Fashion Show di PIM

×

Profil dan Biodata Putri Salju, Selebgram Cantik dari Palembang yang Jadi juri Fashion Show di PIM

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata selebgram Putri Salju dari Palembang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika selebgram Palembang Putri Salju didapuk menjadi salah satu juri dalam sebuah event fashion show di Palembang Indah Mall (PIM). Pemilik nama lengkap Merlita Yuliani atau yang akrab disapa Putri Salju tersebut adalah Selebgram Palembang yang cukup dikenal.


Baca juga: Sinopsis Drama Tell Me That You Love Me (2023), Pertemuan Pria dengan Gangguan Pendengaran dengan Artis Cantik!

Baca juga: Perbedaan Bio Oil Kuning dan Pink, Begini Kandungan dan Manfaat yang Terdapat di Dalamnya!

Baca juga: Perbedaan Fortuner VRZ dan VRZ Luxury Dari Segi Design, Spesifikasi Mesin, Hingga Harganya

Putri Salju menjadi juri dalam rangkaian acara Multifinance Day 2023 bertajuk Teen and Kids Fashion Show Competition yang digelar di PIM pada 13 Oktober 2023.

Putri Salju menjadi juri dalam acara tersebut bersama Putri Indonesia Sumatera Selatan 2023, Jelita Gabriella Putri dan CEO Junior Group Jeffry Siemgouw.

Melansir dari berbagai sumber, dia mengaku senang menjadi bagian dari salah satu event fashion show bergengsi tersebut.

Putri Salju juga menilai acara tersebut adalah kegiatan positif yang memang harus diperbanyak, karena melatih peserta agar percaya diri dan kelak dapat menjadi model fashion profesional.

Sumber:

UPDATE TERBARU