Friday 17th of May 2024

5 Rekomendasi Franchise Roti Bakar Kekinian dengan Omzet Jutaan, Solusi Memulai Bisnis FnB

×

5 Rekomendasi Franchise Roti Bakar Kekinian dengan Omzet Jutaan, Solusi Memulai Bisnis FnB

--

  1. Makanan yang disukai masyarakat

Makanan ini memang salah satu makanan yang disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan penggemar yang banyak, membuat bisnis franchise roti bakar tidak perlu khawatir dengan konsumen.

Baca juga: Daftar Spa Jepang Full Body in Singapore dengan Pelayanan Terbaik dan Tarif Layanan Terjangkau


Baca juga: Rincian Biaya Pendaftaran SMK Telkom Malang Tahun Ajaran Baru 2023/2024, Siapkan Dana Segini Ya!

Baca juga: Daftar Franchise Apotek Tahun 2023, Berikut Tata Cara Daftarnya

Rekomendasi Franchise Roti Bakar Kekinian

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa franchise roti bakar yang bisa kamu ikuti:

1. Dapoer Roti Bakar

Pertama, franchise roti bakar kekinian yang dapat kamu coba yaitu Dapoer Roti Bakar. Franchise roti bakar murah yang telah berdiri sejak tahun 2011 lalu ini. Merupakan hasil rebranding dari brand Warung Paparoti setelah 2 tahun berdiri yakni pada tahun 2013. 

Jika ingin menjadi mitra dari franchise tersebut, maka kamu harus mempersiapkan modal sebesar Rp 275 juta. Dengan modal tersebut, kamu akan memperoleh banyak sekali fasilitas untuk menunjang penjualan. Mulai dari kontrak selama 5 tahun penuh, dukungan promosi pada channel nasional dan Internasional, 200 menu roti bakar lengkap dari resep dan cara pembuatan. 

2. Roti Bakar Yogyakarta

Untuk menjadi mitra dari franchise roti bakar murah ini, kamu harus mempersiapkan modal antara Rp 3 juta hingga Rp 4 juta saja. Nantinya, modal tersebut akan memberikanmu berbagai macam fasilitas untuk mendukung penjualan roti bakar. Mulai dari peralatan lengkap, bahan baku, resep dan training pembuatan roti bakar, dan lain lain.

3. Roti Bakar Liverpool

Ketiga, franchise roti bakar kekinian dengan potensi yang cukup besar yakni Roti Bakar Liverpool. Walaupun harga paket usaha dari franchise roti bakar murah ini lebih tinggi dari Roti Bakar Yogyakarta, namun harga tersebut masih terjangkau dan cukup bersahabat untukmu yang baru memulai bisnis. Yakni, dengan modal usaha sebesar Rp 5 juta hingga Rp 6 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU