Sunday 5th of May 2024

Trik Adu Domba Zhuo Fan Berhasil Runtuhkan Satu Negara! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia

×

Trik Adu Domba Zhuo Fan Berhasil Runtuhkan Satu Negara! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Saat ini teknologi memang memberikan begitu banyak inovasi yang dapat membantu kehidupan manusia jadi semakin maju dan terdepan. Apalagi dalam hal hiburan yang menjadi semakin mudah diakses.

Pada artikel berikut ini kami akan menyampaikan link baca dari manhwa Magic Emperor chapter 460 bahasa Indonesia. Jadi simak artikel ini sampai habis untuk kamu yang mencarinya, ya!


Baca juga: Link Baca Manhwa Date With Tia Bahasa Indonesia Full Chapter, Menyerah Soal Cinta Malah Dapat 7 Pemuda Tampan

Baca juga: Kenangan dan Ingatan Tia Saat Hujan, Baca Manhwa Date With Tia (Meet me Today) Chapter 6 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Seru!

Baca juga: Seolbom Pingsan Gara-Gara Digebukin Kwondo! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 20 Bahasa Indonesia

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo.

Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU