Sunday 5th of May 2024

Kenangan dan Ingatan Tia Saat Hujan, Baca Manhwa Date With Tia (Meet me Today) Chapter 6 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Seru!

×

Kenangan dan Ingatan Tia Saat Hujan, Baca Manhwa Date With Tia (Meet me Today) Chapter 6 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Seru!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin asik dan bikin penasaran ! nah manhwa Date With Tia  atau yang di ketahui sebagai Meet me Today di judul lainnya ini tekah berhasil memikat para pecinta komik fantasi terutama kaum perempuan. Banyak yang menantikan serial manhwa yang satu ini karena manhwa ini di serialisasikan oleh Komikus yang sama dengan Wind Breaker.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Date With Tia (Meet me Today) Chapter 6 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Level-Up Doctor Chapter 88 Bahasa Indonesia, Operasi Kembali Dilanjutkan!

Baca juga: Perlawanan Pada Iblis Laba-Laba! Baca Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai Chapter 35 Bahasa Indonesia

Baca juga: Perjalanan Si Raja Iblis Bareng Para Hero Cewek! Link Baca Manga Seiken Gakuin no Makentsukai Full Chapter Bahasa Indonesia

Detail Manhwa Date With Tia 

Author(s) : Henie,Jo Yong Seok,Min Song A,Namsoo,Various Artists,Xuann
Genres: Josei(W) , Seinen(M) , Shoujo(G) , Shounen(B) , Fantasy , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: 2023

Manhwa ini bercerita tentang Aku tidak bisa berkencan lagi di kehidupan ini.Begitu aku menyerah, tidak hanya satu, tapi tujuh pria dan wanita muncul?! T: Bolehkah aku bercinta dengan orang lain setiap hari? A: Kau bisa melakukannya di sini! Spesial romansa kaki gurita yang penuh dengan cinta ♥︎

Sumber:

UPDATE TERBARU