Sunday 19th of May 2024

Komik Terbaru Dari Author Wind Breaker, Inilah Sinopsis Manhwa Date With Tia dan Judul Alternatif Versi Webtoon Korea

×

Komik Terbaru Dari Author Wind Breaker, Inilah Sinopsis Manhwa Date With Tia dan Judul Alternatif Versi Webtoon Korea

--

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kalau ternyata membaca komik bisa membuat orang menjadi pintar. Hal ini dikarenakan komik bisa meningkatkan daya ingat, imajinasi dan lain sebagainya. Makanya gak heran, kalau ada banyak sekali aplikasi baca komik.

Sinopsis Manhwa Date With Tia Bahasa Indonesia

Aku tidak bisa berkencan lagi di kehidupan ini.Begitu aku menyerah, tidak hanya satu, tapi tujuh pria dan wanita muncul?! T: Bolehkah aku bercinta dengan orang lain setiap hari? A: Kau bisa melakukannya di sini! Spesial romansa kaki gurita yang penuh dengan cinta ♥︎


Baca juga: Season 1 Berakhir! Intip Spoiler Manhwa Fire in the Swamp Chapter 51, Lagi Hot Hotnya Malah End Season

Baca juga: Perlawanan Pada Iblis Laba-Laba! Baca Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai Chapter 35 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pembagian Wilayah! Lanjutan Spoiler Komik Invincible After a Hundred Years of Seclusion Chapter 299, Semua Bertanggung Jawab Atas Bagiannya Masing-masing

Nah manhwa yang satu ini punya judul lainnya yaitu : 오늘은 나랑 만나, Meet me Today

Seperti yang sudah diketahui jika manhwa yang satu ini hadir dalam genre slice of life, Slice of life merupakan sebuah genre yang bisa dibilang cukup unik jika dibandingkan berbagai macam genre lainnya. Genre ini biasanya diisi dengan penggambaran kehidupan sehari-hari dengan berbagai macam hal hal menarik yang menyertainya.

Demikianlah bahasan kami mengenai Sinopsis Manhwa Date With Tia Disini! Selamat membaca kisah serunya dari manhwa yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU