Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Night by The Sea Chapter 66, Love Hate Taejoo dan Euihyun Bikin Gemas Banget

×

Spoiler Manhwa BL Night by The Sea Chapter 66, Love Hate Taejoo dan Euihyun Bikin Gemas Banget

--

Spoiler Manhwa Night by The Sea Chapter 66

Manhwa Night by The Sea menceritakan kisah tentang Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya. Dia berlari menuju laut dengan seorang anak di gendongannya.

Baca juga: Qian Ming Ketakutan! Baca Manhua Invincible After a Hundred Years of Seclusion Chapter 299 Bahasa Indonesia, Jalur Hutan Paling Menakutkan


Baca juga: Terus Bergerak! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 104 Bahasa Indonesia, Chang Xi Lakukan Perjalanan ke Kontinen Kyushu

Baca juga: Fang Quiba Hancurkan 3 Pleton Pasukan! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461-462 Bahasa Indonesia

Namun, usaha Kim Euihyun sia-sia karena dia ditangkap oleh alfa, Yeo Taejoo. Euihyun yang hanya memiliki hutang dengan Taejoo. Hutan tersebut akan lunas jika Kim Euihyun memberikan tubuhnya.

"Tapi kenapa aku begitu bersemangat...? Baumu sangat harum..."

Pada chapter 66 diprediksi akan menceritakan kisah tentang Taejoo dan Euihyun bertengkar lagi. Namun Taejoo bagikan perasaannya yang sesungguhnya. Itu berhasil membuat Euihyun tenang.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Night by The Sea chapter 66 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU