Friday 3rd of May 2024

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kemunculan Iori Hazenoki

×

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kemunculan Iori Hazenoki

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi seru banget nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 240 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spill Syarat Jadi Teman Kenjaku, Minat? Lanjutan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Reddit

Baca juga: Aksi Sima Hyun Makin Epic, Simak Bocoran Manga Doctor’s Rebirth Chapter 137 Bikin Terpesona

Baca juga: Baca Manga Dark Gathering Chapter 53 Bahasa Indonesia, Yayoi Kepo dengan Asal Kekuatannya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Alur Manga Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU