Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 94 : Sosok Penyihir Inaril Esodames yang Bikin Riley Tercengang

×

Spoiler Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 94 : Sosok Penyihir Inaril Esodames yang Bikin Riley Tercengang

--

Dia adalah seorang pejuang yang dipilih oleh Pedang Suci terlepas dari keinginannya demi umat manusia, tetapi dia menjadi lelah hidup untuk orang lain.

Demi keselamatan, dia mengalahkan musuh terakhir, Raja Iblis, dan memutuskan untuk mati. Untuk meringankan beban menjadi seorang pejuang dan master dari pedang suci, dia akan menyerah pada hidupnya dan jatuh ke dalam istirahat abadi… “Oh!! Sepertinya tuan muda ingin mengambil pedang itu.


Baca juga: Dilarang! Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 74 Bahasa Indo, Makam Vermouth Jadi Tempat Terlarang

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 114 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Makin Menyedihkan

Baca juga: Pembagian Wilayah! Lanjutan Spoiler Komik Invincible After a Hundred Years of Seclusion Chapter 299, Semua Bertanggung Jawab Atas Bagiannya Masing-masing

secepat mungkin!!” “Hitung! Lihat tuannya! Dia pasti sudah menunjukkan minat pada pedang!!” Putra bungsu dari ahli pedang yang menyerahkan nyawanya untuk melarikan diri dari pedang telah bereinkarnasi!? “Aku lebih baik mati lagi!!”

Spoiler Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 94

Nah pada chapter ini di perlihatkan jika Riley datang kerumah Inaril Esodames bersama Nara yang merupakan sosok wanita tua yang buta dan tinggal sendirian di sebuah gubuk kecil. Inaril sendiri merupakan seorang penyihir handal di kelasnya. Dengan penasaran Riley menanyakan Inaril apakah ia benar benar buta atau tidak, Nara pun melihat oakai indra nya jika Inaril tidak punya warna.. Riley pun terkejut mendengarnya.

Makin seru kan! Nah sekian dulu informasi dari kami soal Spoiler Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 94diatas. Jika kamu ingin baca manhwa yang satu ini kamu bisa baca di situs online yang bisa kamu temukan dengan mudahnya. Selamat membaca kisah seru nya ya di situs favorit kamu!.

Sumber:

UPDATE TERBARU