Tuesday 14th of May 2024

Aksi Sima Hyun Makin Epic, Simak Bocoran Manga Doctor’s Rebirth Chapter 137 Bikin Terpesona

×

Aksi Sima Hyun Makin Epic, Simak Bocoran Manga Doctor’s Rebirth Chapter 137 Bikin Terpesona

--

ASCOMAXX.com - Pada  pembahasan kali ini kami akan menampilkan informasi terkait dengan manga berjudul Doctor’s Rebirth yang saat ini akan memasuki chapter 137. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutannya, simak lengkapnya pada ulasan dibawah. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Komik Doctor’s Rebirth merupakan manga terbaru karya Tae Sun yang telah rilis perdana pada 20 April 2022. Manga ini memiliki kisah yang seru dan menarik. Bisa menjadi rekomendasi bacaan kalian diwaktu luang.

Baca juga: Penyelidikan Kasus Dimulai, Simak Bocoran The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 74 Makin Menegangkan

Baca juga: Baca Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 51 Bahasa Indonesia, Lady Pernil yang Tangguh!

Baca juga: Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 178, Tinju Pamungkas One Punch Man

Manga Doctor’s Rebirth memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang mengisahkan tentang perjuangan menjadi dokter untuk menyembuhkan para pasien di negeri Gangho.

Ringkasan Manga Doctor’s Rebirth

Manga ini berkisah tentang seorang, dimana Aku yang berada di luar negeri sebagai volunteer bagian petugas medis ketika aku tersapu dalam perang sipil di negara tersebut. Aku terbunuh karena menahan peluru yang diarahkan kepada seorang pasien.

Sumber:

UPDATE TERBARU